Kata Kata Galau Cinta Lucu

Diposting oleh nur ainin hidayah on Kamis, 19 April 2012

Kata kata galau cinta lucu yang sering kita lihat di status facebook orang seringkali membuat kita ingin tersenyum tersenyum sendiri. Dan mungkin jadi teringat dengan keadaan kita yang galau juga. Tapi setidaknya bisa menghibur perasaan galau yang melanda kita. Karena pasti ada yang lebih menderita dibanding apa yang kita rasakan.

Belakangan ini istilah galau memang sedang booming di kalangan muda-mudi. Pengertian galau sendiri seringkali membuat kita bingung karena penggunaannya telah mengalami perluasan. Misalnya saja ada yang berkata jalan-jalan yuk biar tidak galau, minum es teh ah biar gak galau lagi, kalau dia mau jadi pacarku maka hilanglah kegalauanku, dll.

Kalau saya boleh mengutarakan pendapat yah kira-kira pengertian galau adalah suatu keadaan pikiran yang tidak enak bisa jadi karena urusan asmara, pekerjaan atau hal lain yang menuntut kita untuk memilih dan bingung dengan keputusan apa yang kita ambil sehingga membuat emosi menjadi labil dan pikiran kacau tak karuan. Gimana, setuju gak dengan pendapatku, kalau tidak setuju terus menurut kalian apa dong pengertian istilah galau? hehe

kata kata galau

Ya sudah, kini kita simak saja langsung beberapa contoh kata-kata galau berikut ini :

  • hal yg menyakitkan melihat dia yg kamu cinta, mencintai org lain
  • Aku orangnya bodoh, buat ngelupain kamu aja aku gak bisa 
  • Makasih ya kamu udah ngasih harapan ke aku, dan makasih juga karena ternyata harapan itu palsu 
  •  Jomblo tidak berarti selalu kesepian, jomblo bersiap-siap untuk mendapatkan Cinta yg lebih baik
  • Pacaran : bangun, mandi, ketemuan.
     LDR (cinta jaraj jauh) : bangun, cari hape, nanyain kabar pacar.
     Jomblo : bangun, celingak-celinguk, tidur lagi wkwkwk
  • Masih adakah cinta di hatimu?
  • Lebih baik di putusin daripada di gantungin seperti ini
  • Aku pernah berpikir betapa bodohnya aku menunggu cintamu yang tak pasti
  • Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia
  • Cintaa itu misteri .. Datangnya gk disangka sangka tapi perginya membekas luka
  •  Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollowbacknya, namun skrng apa? kau telah unfollow htiku lalu memblocknya 
  • gue bakalan nunggu lo sampe lo sadar kalo disini ada seseorang yg bener bener tulus sayang sama lo
  • Sampai kapan gue harus berharap terus sama lo?

Cukup sekian dulu kata kata galau yang dapat saya sharing pada kesempatan ini semoga saja di masa berikutnya akan lebih banyak lagi kata kata galau yang saya temukan dan apabila sempat akan saya tambah lagi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar