Akhirnya ngeblog lagi pakai blogspot

Diposting oleh nur ainin hidayah on Selasa, 10 April 2012

Akhirnya ngeblog lagi pakai blogspot, setelah sekian lama saya tak membuat blog personal memakai blogspot kali ini saya membuat lagi blog baru yang mana akan saya gunakan untuk menulis hal-hal yang menarik bagi saya.

Dalam blog blogspot perdana (entah perdana yang keberapa heheh) saya akan mulai menulis tentang curhatan bahwa saya akan mulai lagi belajar ngeblog memakai blogspot, itu setelah saya memutuskan untuk mencoba peruntungan dengan mengikuti program periklanan yang digawangi oleh google.

Yah, semoga dengan menggunakan blog ini saya bisa menyelam sambil minum air nantinya. Artinya yaitu belajar menulis sambil memperoleh penghasilan sampingan.

Sekian dulu isi curhatan kali ini nantinya saya akan terus update blog ini karena ini merupakan blog personal saya yang akan saya bangun dengan lebih serius dibandingkan blog saya yang sebelum-sebelumnya. Kalau anda suka dengan salah satu atau beberapa yang saya tulis silahkan meninggalkan komentar yang membangun. Tapi, apabila tidak suka maafkanlah karena saya hanyalah insan biasa yang tak pernah luput dari khilaf hehehe.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar